Service HP Oppo di Jakarta Timur

Service HP Oppo di Jakarta Timur
Kini telah tersedia banyak sekali pilihan smartphone China yang berkualitas dan dibandrol dengan harga yang ramah kantong, salah satunya adalah Hp Oppo. Meski dikatakan smartphone, tentu bukan jaminan Hp Oppo dan merk lainnya tidak bisa rusak ya.


Beragam masalah tentu bisa saja melanda ponsel anda. Misal jatuh dari motor yang membuat layarnya retak, terkena hujan saat di jalan, dan masalah lainnya yang kadang tidak diduga. Dari banyaknya masalah ponsel, sebenarnya terdapat beberapa masalah yang bisa diatasi sendiri tanpa dibawa ke tempat service. Namun pada beberapa kasus juga, tentu anda harus membawanya ke tempat service.


Salah satu tempat service HP Oppo terbaik di Jakarta Timur yang bisa anda pilih adalah Sadat Cell. Sadat Cell berlokasi di Pusat Grosir Cililitan Lantai 3 Zona Orange No. 678, Jalan Mayjen Sutoyo No. 76, RT.2/RW.13, Cililitan, Kecamatan. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dengan jam operasional Minggu-Jumat pukul 11:00 sampai 20:00 dan Sabtu pukul 10:00 sampai 20:00.


Sadat Cell merupakan tempat serviceHP Oppo terbaik se Jakarta Timur dan melayani segala jenis kerusakan dan masalah. Beberapa masalah Hp Oppo yang sering kami temui di antaranya:


Masalah ponsel, seperti masuk air, korslet, error, hang, blank, Mati total, hard brick. Speaker tidak berfungsi, speaker pecah, hingga tidak bisa disambungkan ke microphone.


Masalah touchscreen, seperti layar ponsel/ LCD pecah, retak, macet saat disentuh (tidak responsive), error, sama sekali tidak berfungsi.
Masalah baterai, dari baterai rusak, baterai gembung, baterai cepat panas, dan baterai bocor atau cepat habis.


Masalah body, seperti licet-licet baik di depan atau belakang, ganti casing.
Masalah sinyal yang lemah, kartyu terpasang tapi tidak terbaca, tidak bisa menelpon dan menerima telpon, hingga wifi tidak berfungsi.


Masalah charger yang tidak connect dan tidak mengisi.


Masalah kamera yang blur, ada debunya, error, hingga kamera tidak bisa digunakan.


Masalah tombol-tombol yang tidak berfungsi, stuck di logo, bootloop, error, restart terus.


Selalu muncul pemberitahuan memori penuh padahal aplikasi sudah banyak yang diuninstall.
Dan berbagai masalah dan kerusakan lainnya yang mengganggu.


Ketika ponsel Oppo anda mengalami masalah, anda bisa membawanya ke service kami dan memberikan kepercayaan penuh, karena kami telah berpengalaman selama 13 tahun dalam dunia service hp dan telah 4 juta hp yang kami tangani dengan baik. Kami memberikan pelayanan terbaik dan dijamin memuaskan.


Selain menangani HP Oppo, kami juga melayani service hp lain. Jadi, tunggu apa lagi, segera bawa h panda ke toko kami agar langsung ditangani oleh tim teknisi terbaik kami yang handal. Selain berkompeten di bidangnya, teknisi kami juga diisi oleh tim yang amanah dan dapat dipercaya. Hal ini dibuktikan dengan kiprah kami yang sudah 13 tahun berjalan.


Dengan pelayanan terbaik dan hasil memuaskan, kami juga memberikan harga yang sangat terjangkau, sehingga tidak perlu berpikir lama-lama untuk mempercayakan perbaikan ponsel anda ke toko kami.

Jika masih ragu, anda juga bisa whats’App ke nomor kami di 0815-8971-780 atas nama Muflikun untuk konsultasi terlebih dahulu. Meskipun sebenarnya lebih afdhal jika anda langsung datang ke toko agar permasalahannya lebih jelas dan terjalin komunikasi yang baik.


Jika anda masih bingung alamat kami, silahkan klik link google maps toko kami,
https://goo.gl/maps/KXXgZ5evnRhLQigh8.
Kami tunggu kedatangannya di toko ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.