Service HP Realme di Jakarta Timur


2019, Realme menduduki posisi ke empat sebagai ponsel terlaris di Indonesia. Posisinya menggeser vendor Xiomi yang dulunya menempati posisi ke empat tersebut. Menurut Krisva, hal lain yang membuat Realme begitu cepat menggantikan posisi Xiomi adalah filosofinya yaitu dear to leap dengan empat pilarnya dalam berbisnis di Indonesia.


Pertama, produknya yang hadir dengan berbagai inovasi-inovasi menarik dan bagus. Kedua, harga yang yang terbilang ramah kantong. Ketiga, pusat service dan terkahir selalu memiliki stok.


Dengan posisi yang luar biasa, bagaimana jika ternyata ponselmu, Realme mengalami kerusakan. Ya, Kita semua pasti pernah mengalami hal menjengkelkan dengan rusaknya ponsel kita. Hal tersebut bisa saja terjadi karena berbagai faktor, bisa jadi karena memang hp-nya yang error, atau kita yang salah menggunakan, teledor, atau lainnya.

Kemungkinan-kemungkinan kerusakan hp bisa terjadi kapanpun.
Ketika rusak, kita akan dilanda dengan kebingungan antara memilih ganti baru atau memperbaikinya. Hal ini tentu bisa disesuaikan dengan keadaan finansial.

Mungkin ketika finansial kamu baik, tanpa pikira panjang akan memilih beli yang baru saja, lebih simple, mudah, apalagi dengan fitur-fitur yang menggiurkan.
Tapi bagi kamu yang keadaan finansial sedang tidak baik, sudah pasti akan memilih menservice-nya. Nah, jika kamu bingung harus dipercayakan kepada siapa, kamu bisa percayakan ponsel kamu kepada kami.


Tentang kami
Kami adalah Sadat Cell. Kami telah berdiri sejak 14 tahun yang lalu dan telah menangani 4 juta ponsel dengan masalah yang sederhana, kompleks, dan menengah. Dengan perjalanan yang cukup panjang, kami telah membuktikan bahwa kami layak dan mampu bersaing dengan jasa service di Jakarta Timur.


Dengan tim teknisi yang amanah, dapat dipercaya, dan melayani sepenuh hati, kami telah dipercayai banyak pelanggan untuk mengatasi ponselnya yang rusak dengan tingkat kerusakan yang bermodel-model. Secara umum, kerusakan-kerusakan tersebut hanya pada bagian LCD, touchscreen, baterai, jaringan, body, charger, dan hp yang mati total.


Alamat
Kamu bisa menemukan kami di Pusat Grosir Cililitan Lantai 3 Zona Orange No. 678, Jalan Mayjen Sutoyo, No. 76 RT.02/RW.03, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan operasional setiap Minggu sampai Jumat dari jam 11:00 sampai 20:00, dan Sabtu 10:00 sampai 20:00.
Kamu bisa menghubungi kami di nomor wa 0815-8971-780 jika diperlukan atau jika ada hal yag akan dikonsultasikan mengenai ponsel kamu yang bermasalah.


Layanan
Kami melayani dengan sepenuh hati. Kami adalah tempat service ponsel terbaik se Jakarta Timur yang melayani seluruh kerusakan pada ponsel kamu. Apalagi kami tidak hanya menservice HP Realme saja, melainkan juga berbagai merk hp lainnya.


Kami tidak sekedar menawarkan jasa, melainkan juga kualitas. Dengan kualitas terbaik yang dikerjakan oleh tim teknisi berpengalaman, hasil memuaskan, kami mematok harga juga terbilang rendah dan ramah kantong. Sehingga tidak perlu berfikir berkali-kali untuk mempercayakan ponsel kesayangan kamu ke toko kami.


Pengalaman yang sudah cukup panjang telah membuat teknisi-teknisi kami menjadi teknisi yang handal di bidangnya. Apalagi pengerjaan di toko kami terbilang disiplin. Tunggu apa lagi. Toko kami sudah terbukti memberikan kepuasan terhadap konsumen, hal ini bisa dilihat dari mampunya kami bertahan hingga 14 tahun lamanya dan akan terus berkembang dengan mempertahankan kualitas yang kami miliki.

Kami adalah pilihan tepat untuk solusi masalah ponsel kamu. Kami tunggu kedatangannya ya.

Monday11:00 - 19:00
Tuesday11:00 - 19:00
Wednesday11:00 - 19:00
Thursday11:00 - 19:00
Friday11:00 - 19:00
Saturday11:00 - 19:00
Sunday11:00 - 19:00

Sadat Cell - Servis HP Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, & Iphone di Jakarta Timur

Pusat Grosir Cililitan Lantai 3 Zona Orange No. 678
Jl. Mayjen Sutoyo No.76, RT.2/RW.13, Cililitan, Kecamatan Kramat jati,
Jakarta Timur, DKI Jakarta 13630
Phone: 08158971780
Email: sadatcell.com@gmail.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.