Service HP Vivo di Jakarta Timur

Apakah anda sedang dilanda bingung karena ponsel kesayangan anda baru saja terjatuh dari lantai, atau terkena air hujan saat akan pulang ke rumah, atau sama sekali tidak bisa nge-cas baterainya, atau layarnya yang tiba-tiba tidak bisa digunakan hingga tidak nyaman digunakan?


Jangan khawatir, karena semua ponsel memang memiliki resiko kerusakannya masing-masing termasuk HP Vivo anda. Vivo sudah lima tahunan hadir dan mengisi pasar Indonesia dengan rangakaian smartphonenya yang berseri-seri. Hal ini membuktikan bahwa vivo memiliki investasi jangka panjang di Indonesia.


Dengan kondisi hp seperti di atas tentu memaksa anda untuk mulai memikirkan beli baru atau service saja, yang ujung-ujungnya pasti tergantung masalah keuangan, apalagi banyak hp dengan fitur-fitur menggiurkan yang bisa saja melebihi HP Vivo anda yang sedang rusak.


Anda harus memutuskan keputusan dengan didasari kebutuhan. Apakah dengan diservice hp anda dijamin beres dan aman-aman saja, atau malah memilih beli baru. Tentu, jika ingin beli yang baru anda harus mengeluarkan jumlah uang yang lumayan banyak ketimbang service hp. Semua pilihan memiliki plus dan minusnya sendiri.


Agar anda tidak bimbang, kami menyediakan jasa service hp dengan harga murah meriah tapi tidak murahan hasilnya. Kami telah menangani berbagai masalah kerusakan hp dari berbagai masalah yang berbeda-beda, mulai dari masalah yang paling simple hingga yang paling rumit.


Namun, karena teknisi kami memiliki kompeten di bidangnya, semua masalah kerusakan tersebut dapat kami atasi dengan baik. Selain itu, kami juga selalu disiplin dengan hp service-an kami, sehingga tidak ada system molor selesai di sini. Hal ini terbukti dengan kepuasan pelanggan kami selama 14 tahun.

Selama 14 tahun tersebut kami telah men-service sebanyak 4 juta hp dengan tingkat masalah yang beragam.
Kami merupakan Sadat Cell, tempat service HP Vivo terbaik se Jakarta Timur yang terus, mampu dan selalu bersaing dengan service hp lainnya.

Sehingga anda tidak perlu lagi ragu untuk mempercayakan hp anda ke toko kami yang beralamat di Pusat Grosir Cililitan Lantai 3 Zona Orange No. 678, Jalan Mayjen Sutoyo No. 76, RT.2/RW.13, Cililitan, Kecamatan. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dengan jam operasional Minggu-Jumat pukul 11:00 sampai 20:00 dan Sabtu pukul 10:00 sampai 20:00.
Kami akan memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan.

Setiap masalah kerusakan akan kami tangani dengan baik, benar, dan detail. Kerusakan-kerusakan akan dideteksi dengan akurat dan diperbaiki dengan professional. Kerusakan-kerusakan yang paling kompleks sekalipun sudah pernah kami tangani, misalnya hp mati total sehingga tidak bisa digunakan sama sekali.


Dengan pelayanan yang baik, kami telah mempunyai banyak pelanggan. Jangan ragu untuk konsultasi terlebih dahulu dengan pihak kami. Bisa lewat wa 0815-8971-780 atas nama Muflikun, atau langsung datang saja ke toko agar permasalahan ponselnya dapat langsung diketahui.


Tim kami diisi dengan orang-orang yang amanah dan dapat dipercaya, sehingga sudah waktunya anda percayakan ponsel anda yang rusak di toko kami, Sadat Cell. Pelayanan sangat baik, pengerjaan tuntas, harga juga terjangkau dan ramah kantong. Selain menerima service HP Vivo, kami juga dapat mengatasi permasalahan hp lain loh, seperti HP Samsung, HP Iphone, HP Xiomi, HP Realme, dan hp merk lainnya.
Datang dan buktikan sendiri pelayanan terbaik kami. Kami tunggu kedatangannya.

Monday11:00 - 19:00
Tuesday11:00 - 19:00
Wednesday11:00 - 19:00
Thursday11:00 - 19:00
Friday11:00 - 19:00
Saturday11:00 - 19:00
Sunday11:00 - 19:00

Leave a Comment

Your email address will not be published.