Service HP iPhone di Jakarta Timur

Iphone, siapa yang tidak kenal dengan merk ponsel satu ini? Selain terkenal dengan harganya yang cukup tinggi, HP Iphone juga dikenal dengan kualitasnya yang keren. Tidak heran jika banyak yang mendambakan bisa memiliki ponsel satu ini, meskipun ada penurunan penjualan iphone selama dua kuartal terakhir. Meski terkenal dengan kualitas yang sangat baik, tentu hp dengan lambang buah apel ini juga memiliki kekurangan layaknya ponsel lainnya.

Lalu, pernahkah anda membayangkan bahwa ponsel Iphone kesayangan anda yang sudah dibeli mahal-mahal malah rusak? Iphone yang anda bangga-banggakan tidak dapat digunakan, atau ponsel yang sudah anda beli dengan kerja keras, menabung selama bertahun-tahun harus tergeletak tak bisa dimanfaatkan.

Lantas, dengan kondisi ponsel yang sudah parah, bagaimana jika ternyata ponsel tersebut malah ditangani bukan oleh yang ahli? Sudah pasti hal ini sangat mengerikan. Alih-alih memperbaiki, malah justru menambah kerusakan. Alih-alih untung malah buntung.

Karena anda sudah bersusah payah mendapatkannya dengan kerja keras, keringat, dan mungkin air mata, sehingga anda meski menyayanginya dengan cara memperbaiki dan mempercayakan ponsel anda ke orang atau toko yang memang berkompeten dan ahli di bidangnya. Kami, Sadat Cell merupakan pilihan yang tepat untuk menangani masalah kerusakan HP Iphone anda.

Anda bisa duduk dan tenang di rumah, karena hp kesayangan anda sedang berada di tangan yang aman dan akan diservice oleh teknisi handal kami. Dengan kiprah telah 14 tahun lamanya, kami telah berhasil menservice 4 juta hp dengan masalah-masalah yang beragam.

Anda bisa langsung membawa Iphone anda ke toko kami yang terletak di Pusat Grosir Cililitan Lantai 3 Zona Orange No. 678, Jalan Mayjen Sutoyo, No. 76 RT.02/RW.03, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan operasional setiap Minggu sampai Jumat dari jam 11:00 sampai 20:00, dan Sabtu 10:00 sampai 20:00.

Kami merupakan tempat service hp yang bisa anda jadikan pilihan ketika Iphone anda mengalami kerusakan, apalagi kami merupakan tempat service Iphone terbaik di Jakarta Timur dengan pengalaman yang cukup lama.


Sebelum ke toko kami, anda harus memastikan beberapa hal.
Pastikan anda membawa HP Iphone yang akan diperbaiki beserta chargernya.

Pastikan anda mengetahui detail kondisi hp saat di rumah atau sebelum di bawa ke toko kami
Sampai di toko kami, sampaikan semua keluhan secara jelas, benar dan detail.

Jika ternyata hp anda harus ditinggal dulu, maka jangan lupa untuk meminta nota dari toko kami.

Ketika akan mengambil hp kembali, bawa serta nota anda.

Selamat, hp anda telah ditangani teknisi kami, dan anda telah mendapatkan layanan terbaik di toko kami.

Selain mendapat pelayanan terbaik dan service yang memuaskan, kamu juga akan tercengang dengan harga service di toko kami yang murah meriah. Tak butuh waktu lama untuk mempercayai kami untuk menangani berbagai masalah serius ponsel anda.

Untuk mendapatkan kejelasan atau konsultasi terlebih dahulu, anda bisa menghubungi wa Muflikin
0815-8971-780 terlebih dahulu. Selain melayani perbaikan HP Iphone, kami juga bisa memperbaiki kerusakan pada Hp lain selain Iphone, seperti Xiomi, Vivo, Samsung, Realme, dan hp lainnya dengan beragam kerusakan.
Segera bawa ponsel anda dan sampaikan keluhan anda maka ponsel anda akan langsung ditangani ahlinya yang merupakan teknisi terbaik kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published.