Service HP Samsung di Jakarta Timur

Kini, alamat service resmi HP Samsung sudah sangat mudah ditemukan nyaris di seluruh penjuru Indonesia. Ya karena memang Samsung adalah salah satu raksasa elektronik se Nusantara dengan ponsel yang memang selalu mengupgrade diri. Merk ponsel ini juga sangat digemari nyaris di semua kalangan baik tua muda.

Apalagi di Jakarta, Samsung sendiri terbilang merk yang cukup bersaing dengan merk ponsel lain. Dengan desain-desainnya yang terbilang sederhana namun elegan, Samsung tetap menjadi kegemaran banyak orang di Indonesia.


Dengan namanya yang melambung, tentu Samsung juga memiliki sisi lemahnya, yakni bagian touchscreen. Ketika hp anda pernah jatuh ke lantai, anda akan merasakan touchscreennya mulai error, bahkan bisa lebih parah, sehingga mengganggu pemakaian.


Meski service resminya sudah banyak, tidak sedikit yang memilih service di tempat non resmi loh, dengan berbagai alasan. Mungkin lokasi yang jauh dari rumah, prosesnya yang sedikit sulit, atau bisa juga karena kerap kali harus antri panjang dulu. Sehingga tidak heran jika kini service hp non resmi sudah mulai dipadati dan menjadi pilihan service hp.


ketika HP Samsung anda mengalami kerusakan, anda bisa mempercayakannya di toko kami yang sudah terbukti dan teruji melayani sepenuh hati selama 14 tahun. Sudah 4 juga hp yang kami service dengan komentar positif dan perasaan puas dari para pelanggan. Misalnya dari konsumen kami Saiful.


Awalnya saya agak ragu untuk memilih tempat service hp saya di luar, atau tidak di tempat service resminya. Namun, setelah mendapatkan penawaran dan melihat pengerjaan yang sudah dilakukan oleh tim Sadat, saya merasa sangat puas dengan service yang diberikan mereka. Harga sangat terjangkau dibanding dengan service lain pengerjaannya disiplin dan sesuai atau tepat waktu, kualitasnya juga sangat baik serta detail.”


Tim teknisi kami memang berkompeten di bidangnya dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kerusakan sekecil dan sebesar apapun akan kami perbaiki dengan sangat hati-hati dan detail, sehingga anda tidak perlu ragu.
Ketika sebelum memperbaiki ponsel anda ingin konsultasi terlebih dahulu, mungkin masalah harga, masalah kerusakan, hingga ketersediaan suku cadang, anda bisa langsung ke toko atau menghubungi wa kami terlebih dahulu.


Toko kami terletak di Pusat Grosir Cililitan Lantai 3 Zona Orange No. 678, Jalan Mayjen Sutoyo, No. 76 RT.02/RW.03, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan operasional setiap Minggu sampai Jumat dari jam 11:00 sampai 20:00, dan Sabtu 10:00 sampai 20:00.
Kami telah membuktikan bahwa kami mampu bersaing dengan pebisnis lainnya yang berada di Jakarta Timur dalam bidang perbaikan hp. Selain menangani masalah HP Samsung, kami juga menerima perbaikan hp dari merk-merk lainnya.


Tim kami sangat amanah terhadap hp yang sudah dititipkan kepada kami untuk diperbaiki, apalagi dikerjakan sesuai dengan tenggang waktu yang dijanjikan. Selain itu, kami juga menawarkan perbaikan hp dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan jasa service di tempat lain.


Kami telah memperbaiki segala jenis kerusakan hp, mulai dari yang paling ringan hingga yang paling berat. Kami biasa menangani hp yang mati total, ganti touchscreen, ganti baterai tanam, tidak ada kartu sim padahal kartusudah terpasang, basah masuk ke air, ganti lcd karena retak dan tidak bisa digunakan, dan kerusakan-kerusakan lainnya.


Setelah mengetahui kiprah kami selama 14 tahun menangani berbagai masalah, anda bisa langsung mempercayakan ponsel anda ke toko kami ya. Hubungi kami di 0815-8971-780.

Leave a Comment

Your email address will not be published.